Cara Membakar Lemak Paling Simple Tanpa Olahraga, Diet dan Obat - Obatan

Cara membakar lemak di paha, perut, lengan, pipi, pinggang, bokong, betis dan seluruh tubuh dapat anda lakukan dengan mudah dan simple tanpa harus capek - capek untuk melakukan olahraga, diet maupun mengkonsumsi obat-obatan tertentu.

Cara Membakar Lemak Paling Simple Tanpa Olahraga, Diet dan Obat - Obatan

Memiliki banyak lemak yang menempel pada tubuh memang rasanya sangat mengganggu sekali, selain rasanya gak nyaman, timbunan lemak pada tubuh juga dapat menurunkan kepercayaan diri karena membuat tubuh terlihat gemuk dan besar.

Pada saat ini memang telah banyak sekali cara untuk menghilangkan lemak, seperti dengan melakukan olahraga, diet dan yang lebih ekstrim lagi yaitu dengan menggunakan obat-obatan penghilang lemak yang banyak beredar luas dipasaran.

Well...daripada anda repot-repot membakar lemak dengan olahraga atau dengan melakukan diet ketat dengan berbagai aturan yang menyiksa atau bahkan nekat membeli obat-obatan yang tidak jelas asal usul dan kandungannya lebih baik kamu mencoba cara membekar lemak dengan cara yang mudah, simpel dan mengasyikan seperti dibawah ini :

Tertawa

Siapa sih yang tidak pernah tertawa, tertawa merupakan aktiftias yang sangat menyenangkan sekali, karena menadakan bahwa perasaan kita sedang gembira dan bahagia.

Selain membuat perasaan kita menjadi bahagia ternyata tertawa juga dapat membantu membakar sekitar 50 - 100 kalori pada tubuh kita.

Hal ini sangat efektif sekali untuk membantu membakar lemak pada area pipi dan wajah. karena aktifitas tertawa dapat memicut otot-otot pada area pipi dan wajah menjadi aktif bergerak berulang-ulang sehingga lemak pada pipi dan wajah dapat terbakar dengan sempurna.

Apalagi jika anda mengalami masalah pipi tembem atau pipi chubby, gerakan-gerakan pipi pada saat tertawa sangat efektif sekali untuk membantu mengecilkan pipi wajah anda yang tembem atau chubby tersebut.

Mengkonsumsi makanan pedas

Cara membakar lemak pada tubuh paling mudah dan simple juga dapat anda lakukan dengan banyak mengkonsumsi makanan yang pedas-pedas.

Pas banget dengan selera lidah orang Indonesia, makanan pedas dapat anda jadikan alternatif yang mudah untuk membantu membakar lemak pada tubuh anda.

Karena makanan pedas mengandung alkaloid capsaicin yang dapat memperlancar proses metabolisme didalam tubuh serta menurunkan kadar gula pada tubuh.

Dengan mengkonsumsi banyak makanan yang pedas-pedas setiap hari dipercaya dapat membantu membakar hingga 100 kalori perhari.

Berkebun

Berkebun merupakan aktifitas yang sangat mengasyikkan sekali, selain dapat memberikan penghasilan tambahan pada anda, berkebun juga sangat efektif untuk membakar lemak yang menempel pada seluruh area tubuh anda.

Aktifitas ketika berkebun seperti pemangkasan, penyiangan, dan penyiraman setidaknya dapat membakar 334 kalori per jam.

Belum lagi jika anda menambahkan aktifitas lain seperti pemupukan, penanaman, dan pemanenan tentu saja jumlah kalori yang dapat anda bakar dapat meningkat secara signifikan.

Melalui berbagai aktifitas pada saat berkebun itulah lemak-lemak yang tertimbun pada area tubuh anda seperti paha, betis, lengan, perut, pinggang dan bokong dapat terbakar secara efektif dan efisien.

Bersih - bersih rumah

Selain dapat membuat anda menjadi rapi dan bersih, ternyata secara tidak kita sadari aktifitas bersih-bersih juga dapat membantu membakar lemak hampis 330 kalori per jam nya.

Melakukan berbagai gerakan-gerakan yang kita lakukan berulang-ulang seperti mengelap jendela, menyapu lantai, mengepel lantai, memindah-mindahkan barang secara efektif dapat membakar lemak pada area-area tubuh anda. Terutama untuk tubuh bagian perut, lengan, tangan dan bahu, karena biasanya pekerjaan bersih-bersih rumah sering mengandalkan kekuatan tubuh bagian tersebut.

Mencuci pakaian

Ini merupakan aktfitias yang sering kita lakukan setiap hari, terutama bagi ibu-ibu rumah tangga mencuci pakaian merupakan pekerjaan rumah tangga yang paling sering sekali mereka lakukan.

Memang perkerjaan ini sedikit simple namun, mencuci pakaian tanpa menggunakan mesin cuci ternyata secara aktif dapat membantu membakar lemak sekitar 300 kalori per jam terutama pada area lengan dan tangan anda.

Hanya sekedar mencuci pakaian namun dapat membantu membakar lemak, mudah sekali bukan.

Mencuci mobil atau motor

Sama halnya seperti mencuci pakaian, aktifitas mencuci kendaraan juga dapat membantu membakar lemak pada tubuh anda dengan cepat dan mudah.

Karena aktifitas mencuci kendaraan biasanya dilakukan sambil berdiri, duduk dan gerakan tangan yang berulang-ulang sehingga area-area lemak pada tubuh yang paling efektif terbakar adalah area tubuh bagian paha, betis, perut, dan lengan tangan.

Mencuci piring

Masih seputar kegiatan cuci mencuci, selain mencuci pakaian dan mencuci kendaraan aktifitas mencuci lainnya seperti mencuci piring juga sangat efektif untuk membantu membakar lemak pada tubuh anda.

Namun pada saat mencuci piring ini, area tubuh yang paling aktif bergerak adalah lengan dan tangan sehingga lemak pada area lengan dan tangan anda dapat dibakar secara optimal melalui gerakan berulang-ulang yang dilakukan ketika mencuci piring tersebut.

Mengecat rumah

Bosan dengan warna rumah kamu yang sekarang, untuk membakar lemak kamu juga bisa lo melakukannya sambil mengecat tumah.

Selain dapat memberikan warna baru pada rumah yang lebih frees aktifitas mengecat rumah juga dapat membantu membakar lemak dengan mudah dan cepat.

Aktifitas ketika mengecat seperti menggerakkan tangan berulang-ulang, menjinjit untuk menjangkau bagian dinding yang tinggi, dan berjalan bolak-balik kesana kemari secara aktif dapat membuat tubuh anda bergerak.

Tidak tanggung-tanggung anda dapat membakar kalori sekitar 350 kalori per jam selama kamu melakukan kegiatan mengecat rumah ini.

Memotong rumput dihalaman

Rumput dihalaman kamu sudah mulai tinggi, kini saatnya kamu bisa rajin memotong rumput sambil membakar lemak pada tubuh anda.

Tetapi cara ini tidak efektif jika anda menggunakan mesin pemotong rumput yang bisa berjalan sendiri, namun akan lebih efektif jika kamu menggunakan mesin pemotong yang biasa banyak beredar pada saat ini yaitu mesin pemotong rumput dorong.

Aktifitas mendorong mesin rumput inilah yang sangat efektif sekali untuk membantu membakar lemak pada tubuh anda terutama untuk lemak pada bagaian tubuh tangan, lengan, perut dan kaki.

Selain aktifitas mendorong mesin pemotong rumput, aktifitas ketika memotong rumput lainnya seperti mengumpulkan potongan rumput dan membuaang potongan rumput juga secara efektif dapat membantu membakar lemak pada tubuh anda.

Berbelanja

Berbelanja merupakan aktifitas yang sangat mengasyikkan sekali, apalagi bagi para wanita, bisa dibilang berbelanja adalah hobi alami yang telah melekat pada dirinya.

Well...ternyata aktifitas berbelanja ini juga sangat efektif sekali untuk membantu membakar lemak pada tubuh anda.

Aktifitas berbelanja ini secara aktif dapat membantu membakar sekitar 260 kalori perjam terutama untuk bagian paha, betis, perut, tangan dan lengan.

Anda tau sendiri bukan kalau wanita suka belanja selama berjam-jam, berjalan kesana kemari untuk memilih barang sambil mendorong kereta barang yang penuh barang belanjaan mereka merupakan gerakan-gerakan yang sering sekali anda lakukan ketika berbelanja. 

Itulah tadi beberapa cara membakar lemak paling simple tanpa olahraga, diet dan obat-obatan. Hal ini menunjukkan bahwa untuk membakar lemak pada tubuh sebenarnya sangat mudah sekali, walaupun hanya dengan malakukan aktifitas rutinitas sehari-hari.

Kunci utamanya disini adalah jangan malas, bergeraklah dengan melakukan aktifitas-aktifitas yang bermanfaat maka secara otomatis tubuh anda akan membakar lemak dengan sendirinya