Cara Membesarkan Bokong Wanita Agar Menjadi Semakin Seksi

Daya tarik seorang wanita memang memiliki banyak sekali kriteria, bukan hanya dilihat dari penampilan wajah yang mempesona saja namun keindahan tubuh yang seksi dan menggairahkan juga merupakan nilai plus dimata kaum pria.

Dan tahukah anda bahwa kebanyakan kaum pria mengganggap seorang wanita itu seksi jika memiliki bentuk bokong yang besar dan indah, bentuk bokong yang besar dan seksi merupakan bentuk bokong wanita yang paling disukai oleh pria karena memiliki daya tarik seksual yang tinggi.

Cara Membesarkan Bokong Wanita Agar Menjadi Semakin Seksi

Namun tidak semua wanita memiliki bentuk bokong yang besar dan seksi, pada saat ini banyak sekali mitos yang beredar luas dimasarakat yang beranggapan bahwa bokong wanita yang besar bisa didapatkan menggunakan tangan pria.

Hal ini sangat lucu sekali menurut saya, bagaimana mungkin bisa membesarkan bokong wanita dengan tangan pria, hubungannya apa coba, apa diraba - raba gitu ?

Pada umunya seorang wanita yang memiliki bentuk bokong tepos, kecil dan tidak seksi biasanya dikarenakan wanita tersebut memiliki berat badan yang terlalu kurus, terlalu gemuk ( obesitas ) dan jarang melatih kekecangan otot pada bagian bokong sehingga bokong menjadi kendur dan tidak seksi.

Untuk mengatasi itu semua hal yang harus anda perhatikan adalah cukupkan asupan nutrisi pada tubuh anda, artinya jika anda memiliki tubuh yang terlalu kurus memang sangat sulit sekali untuk memiliki bokong yang besar dan seksi.

Solusinya adalah dengan menaikkan berat badan anda menjadi lebih ideal, yaitu dengan memperhatikan asupan nutrisi yang seimbang untuk tubuh anda.

Untuk menaikkan berat badan menjadi lebih ideal sebenarnya tidaklah terlalu sulit, coba beberapa tips yang telah caramedika ulas pada artikel sebelumnya.
Selain memiliki tubuh yang terlalu kurus, memiliki tubuh yang terlalu gemuk atau obesitas juga merupakan masalah yang dapat menyebabkan bokong terlihat kecil dan tidak seksi, anggapan memiliki tubuh yang gemuk itu bokongnya besar sebenarnya salah, karena besar kecilnya bokong dipengaruhi oleh berat badan, jika besar bokong dan badan seimbang maka secara otomatis bokong menjadi terlihat kecil dan tidak seksi.

Maka solusinya adalah dengan menurunkan berat badan menjadi lebih ideal dengan melakukan berbagai program diet sehat seperti yang telah caramedika bahas pada artikel sebelumnya.
Setelah memiliki tubuh yang ideal dengan menaikkan berat badan dan menurunkan berat badan, tidak semerta - merta bokong anda akan menjadi lebih besar dan seksi, pada tahap ini bokong anda masih butuh latihan yang teratur agar otot - otot pada bokong dapat menjadi lebih kencang dan terbentuk sehingga bokong yang awalnya tepos secara perlahan - lahan dengan melakukan latihan secara rutin akan membuat bokong anda terangkat, menjadi lebih kencang dan berisi.

Untuk melatih kekecangan otot - otot pada bokong juga sangat mudah sekali, anda dapat melakukan gerakan - gerakan latihan atau senam sederhana yang bisa anda lakukan sendiri dirumah, tanpa harus repot - repot untuk pergi ke gym.

Namun jika anda memiliki biaya dan waktu yang lebih, tidak ada salahnya untuk pergi ke gym karena biasanya untuk melatih otot bokong juga sudah tersedia alat - alat pendukung yang dapat anda temukan di gym, selain itu jika anda pergi ke gym tentu saja instruktur gym dapat merekomendasikan gerakan - gerakan latihan terbaik yang bisa anda gunakan untuk membesarkan bokong dan melatih kekecangan otot - otot pada bokong anda.

Namun jika anda tidak ingin repot - repot untuk pergi ke gym, anda juga dapat melakukan gerakan - gerakan latihan atau senam untuk membesarkan dan mengencangkan otot - otot pada bokong anda dengan mudah dan prakits di rumah. 

Coba beberapa cara membesarkan bokong melalui gerakan - gerakan senam yang dapat memperbesar bokong berikut ini :

Heel Raises

Gerakan heel raises sangat baik sekali untuk membantu menaikkan bokong yang mengendur kebawah, sehingga otot bokong akan menjadi lebih kencang dan padat sehingga tampak lebih berisi dan seksi.

Cara Membesarkan Bokong Wanita

  • Mulailah dengan posisi menyangga tubuh menggunakan tangan dan lutut menghadap kebawah.
  • Lalu gerakkan satu kaki sebelah kanan dengan mendorong tumit keatas dengan lutut membentuk sudut 90 derajat sambil menarik nafas dalam - dalam.
  • Biarkan posisi tubuh anda seperti itu selama 30 detik sampai 1 menit, anda dapat menambahkan durasi waktu jika sudah terbiasa melakukan gerakan ini.
  • Jika sudah lalu turunkan kaki anda sambil menarik napas dan menghembuskannya ketika kaki menyentuh lantai.
  • Ulangi gerakan tersebut dengan kaki sebelah kiri juga.

Jump Squats

Latihan ini sangat efektif sekali untuk memperkencang otot bokong pada bagian bawah dan dapat membakar lemak dengan cepat pada area bokong, sehingga bentuk bokong yang seksi pun akan anda dapatkan.

Cara Membesarkan Bokong Wanita

  • Pertama tempatkan tubuh anda pada posisi jongkok atau setengah jongkok dengan tangan lurus kedepan.
  • Kemudian dorong tubuh anda keatas dengan menggunakan tenaga yang besar dan mendarat tepat seperti posisi jongkok anda yang semula.
  • Ulangi gerakan diatas beberapa kali.

Single Leg Bridges

Jika anda menginginkan bokong yang lebih berisi, kencang dan seksi ini merupakan latihan gerakan yang wajib anda lakukan selain itu gerakan ini juga sangat efektif untuk membentuk kaki yang indah seperti model karena gerakan ini dapat merangsang pembentukan otot - otot kaki sampai bokong dan dapat membakar lemak secara efektif pada area - area tersebut.

Cara Membesarkan Bokong Wanita

  • Posisikan tubuh berbaring dengan menghadap keatas.
  • Kemudian angkat satu kaki keatas dan satu kaki datar ditanah.
  • Lalu angkat berat badan anda menggunakan kaki dengan disangga oleh tumit, belakang bahu dan belakang leher sambil mengeluarkan nafas.
  • Setelah beberapa detik ( sesuai dengan kemampuan anda ) kemudian kembali keposisi semula sambil menarik nafas perlahan - lahan.
Itulah tadi beberapa cara mendapatkan bokong besar dan seksi yang bisa anda praktekan sendiri dirumah, selain dengan melakukan beberapa latihan gerakan senam untuk mengecilkan bokong seperti diatas anda juga perlu memperhatikan beberapa tips untuk dapat mendapatkan bokong yang besar dan seksi.

Tips untuk mendapatkan bokong yang besar dan seksi

  • Tambahkan lebih banyak protein pada menu diat anda. Protein merupakan asupan nutrisi yang sangat penting sekali untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan otot, sehingga jika asupan protein harian anda tinggi dan di imbangi dengan olahraga rutin tentu saja otot tubuh anda akan terbentuk terutama otot pada area bokong dengan melakukan berbagai gerakan latihan seperti diatas. Anda dapat menambahkan lebih banyak protein pada menu diet harian anda baik itu protein nabati maupun protein hewani seperti telur, ikan salmon, ikan tuna, dada ayam, kacang -kacangan dan berbagai jenis makanan berprotein tinggi lainnya.
  • Gunakan celana yang ketat. Ini merupakan cara yang umum sekali dilakukan oleh orang-orang pada saat ini untuk memperoleh bentuk bokong yang terlihat besar dan seksi yaitu dengan menggunakan celana yang ketat dan ramping mengikuti bentuk bokong dan kaki anda, hal ini dikarenakan dengan memakai celana yang ketat dapat membuat bokong anda menjadi lebih kencang dan terbentuk mengikuti ruang pada celana yang sedang anda kenakan walaupun sebenarnya bentuk bokong anda menggelambir dan tidak kencang namun jika anda menggunakan celana yang ketat dapat membuat bokong anda terlihat lebih kencang dan berisi, anda dapat mencoba menggunakan celana jeans ketat atau jenis celana lainnya namun harus ingat untuk memilih celana dengan bahan berkaret agar dapat melar mengikuti bentuk bokong anda sehingga tidak mudah robek. 
  • Gunakan sepatu atau sandal hak tinggi. Mirip seperti menggukan celana ketat, memakai sepatu atau sandal ber hak tinggi merupakan cara praktis yang bisa anda lakukan untuk memperoleh bentuk bokong yang terlihat besar dan seksi, hal ini dikarenakan dengan memakai sepatu hak tinggi akan dapat mengubah kurva alami dari bentuk badan anda, bentuk badan yang awalnya lunglai dapat menjadi lebih tegap dan sedikit membusung kedepan dan membuat bokong anda menjadi lebih menggumpal kebelakang, memakai sepatu atau sandal berhak tinggi memiliki keuntungan tersendiri selain dapat membuat bokong anda terlihat besar, kencang dan seksi juga dapat membuat payudara anda lebih menonjol seksi.
Sejatinya bentuk bokong yang ideal dan seksi itu disesuaikan dengan tinggi badan dan berat badan, memiliki bentuk bokong yang kecil memang membuat kurang percaya diri namun jika bentuk bokong anda terlalu besar kan malah terlihat aneh.