Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam ( Mata Panda ) dengan Sendok Ternyata Hasilnya Cepat dan Ampuh

Pilihan Editor

Advertisement
Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam ( Mata Panda ) dengan Sendok Ternyata Hasilnya Cepat dan Ampuh

Lingkaran kantung mata hitam atau biasa disebut dengan mata panda merupakan salah satu masalah pada kulit wajah yang sangat menjengkelkan sekali. Bagaimana tidak ?, karena dengan memiliki mata panda dapat membuat wajah terlihat, kusam, pucat dan terlihat menyeramkan. Tentu saja itu sangat buruk sekali terhadap penampilan anda bukan ?

Timbulnya mata panda dapat disebabkan oleh berbagai hal. Namun secara umum munculnya mata panda ini biasanya disebabkan oleh kondisi kulit wajah yang mengalami kelelahan sehingga membuat kulit area bawah mata yang memiliki lapisan tipis mengalami stress lalu menjadi keriput dan menghitam.

Jika anda ingin benar - benar menghilangkan masalah mata panda dengan tuntas sangat dianjurkan sekali bagi anda untuk mencukupi waktu tidur setiap hari. Namun jika masalah mata panda sudah terlanjur menyerang anda tentu saja anda sangat bingung sekali bukan untuk menghilangkannya bukan ?

Untuk menghilangkan mata panda dengan cepat sebenarnya sangat mudah sekali, anda tidak perlu repot - repot mengeluarkan banyak biaya, karena kita bisa memanfaatkan salah satu barang yang ada didapur rumah kita yaitu sendok.

Sendok ?????????

Iya bener sendok !

Mungkin anda bertanya - tanya bagaimana mungkin sendok bisa membantu menghilangkan mata panda, jelas - jelas sendok kan fungsi utamanya untuk menyendok makanan ?

Apakah sendok dapat benar - benar efektif untuk menghilangkan mata panda ?

Tentu saja sendok ini sangat efektif sekali untuk menghilangkan mata panda karena sendok memiliki efek dingin yang jika ditempelkan pada area kantung mata yang menghitam akan membantu merelaksasi kulit area kantung mata yang mengalami stress serta membantu meningkatkan sirkulasi darah pada kantung mata yang menghitam tersebut. Sehingga kulit pada area kantung mata akan kembali segar dan lingkaran hitam pada kantung mata anda akan menghilang dengan sekejap.

Ohhhhh....begitu, Lalu bagaimana cara menghilangkan mata panda menggunakan sendok tersebut ?

Cara menghilangkan mata panda dengan sendok 

Untuk langkah - langkah bagaimana cara menghilangkan mata panda, silahkan anda simak penjelasan lengkapnya dibawah ini :
  • Siapkan 2 sendok yang terbuat dari logam. Mengapa kita menggunakan sendok yang terbuat dari logam ?, karena logam merupakan bahan penghantar suhu yang baik sehingga dapat bekerja maksimal untuk menghilangkan masalah kantung mata yang menghitam.
  • Simpan kedua sendok tersebut kedalam lemari pendingin selama beberapa menit. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan suhu dingin yang benar - benar pas. Sehingga masalah mata panda dapat cepat - cepat untuk diatasi.
  • Jika sudah, lalu berdirilah dihadapan cermin.
  • Kemudian tutup kedua mata anda dan tempelkan sendok tersebut pada daerah kantung mata anda yang menghitam selama beberapa detik. 
  • Lalu lakukan juga gerakan variasi melingkar menggunakan sendok tersebut pada seluruh area kantung mata anda hingga suhu dingin pada sendok berubah menjadi hangat.
  • Jika anda merasa terlalu dingin menggunakan menggunakan sendok yang dimasukkan kedalam lemari pendingin anda juga dapat menggunakan cara lain yaitu dengan mencelupkan sendok kedalam mangkuk yang berisi air es.
  • Setelah melakukan perawatan kantung mata yang menghitam dengan menggunakan sendok seperti diatas anda dapat melengkapinya dengan mengoleskan pelembab pada area kantung mata anda.
  • Dan cara menghilangkan kantung mata yang menghitam menggunakan sendok pun telah selasai, kini wajah anda tampak segar kembali dan kantung mata yang hitam pun telah lenyap dari wajah anda.
Advertisement