Langsung ke konten utama

Cara Membesarkan dan Mengencangkan Payudara Secara Alami dan Cepat

Advertisement
Cara Membesarkan dan Mengencangkan Payudara Secara Alami dan Cepat

Sering dipanggil si dada rata, cobain cara membesarkan dan mengencangkan payudara secara alami dan cepat berikut ini:

Memiliki payudara yang besar, kencang dan menggairahkan tentu saja merupakan impian semua wanita, karena dengan memiliki payudara yang besar dan kencang dapat menjadi daya tarik tersendiri terhadap pasangan anda, membuat penampilan anda menjadi lebih sexy dan tentu saja dapat meningkatkan kepercayaan diri anda.

Hal ini bertolak belakang jika anda memiliki payudara yang kecil dan kendor, tentu anda pernah mendengar istilah si dada rata bukan ?, moga-moga bukan anda salah satunya 😅

Pada umumnya payudara yang kecil dan kendur dapat disebabkan oleh berbagai hal misalnya saja karena kelalaian dalam perawatan, persalinan, menyusui, kekurangan nutrisi, menopouse, usia, dan diagnosa medis seperti tuberkulosis, kanker payudara dan lain-lain.

Metode untuk membesarkan dan mengencangkan payudara yang paling banyak sekali dilakukan oleh para wanita pada saat ini adalah dengan melakukan operasi payudara, walaupun dapat memberikan hasil yang instan namun operasi payudara ini cenderung menguras biaya yang tidak sedikit, ditambah lagi kekhawatiran akan terjadinya efek samping yang dapat mengganggu kesehatan kerap menjadi pertimbangan bagi wanita yang ingin melakukannya.

Hal yang menggelikan adalah, banyak sekali kepercayaan yang muncul di masyarakat bahwa untuk membesarkan dan mengencangkan payudara dapat dilakukan dengan tangan pria, maksudnya gimana, apakah diraba-raba gitu ?

Jika anda memiliki payudara yang kecil dan kendur, anda tenang saja, karena sebenarnya anda bisa kok mencoba membesarkan payudara tersebut dengan cepat dan mudah.

Tidak perlu perlu mengeluarkan banyak biaya untuk melakukan operasi atau dengan meraba-raba payudara, karena anda dapat mencoba membesarkan payudara tersebut secara alami.

Gunakan masker payudara

Berbeda dengan masker pada umumnya yang biasanya digunakan untuk kecantikan wajah, masker payudara ini di khususkan untuk membantu meningkatkan kekencangan dan perkembangan payudara anda. Masker ini dibuat dari mentimun dan kuning telur yang sarat dengan protein tinggi dan sifat pengencangan kulit alami sehingga payudara dapat menjadi lebih kencang dan besar alami.
  • Siapkan 1 timun kecil, 1 kuning telur dan 1 sendok teh mentega.
  • Blender mentimun dengan kuning telur dan metega sampai membentuk pasta.
  • Lalu gunakan masker tersebut untuk payudara anda.
  • Oleskan masker secara merata pada payudara anda.
  • Diamkan selama 30 menit.
  • Lalu bilas menggunakan air dingin sampai bersih.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal gunakan masker payudara ini sekali dalam seminggu.

Pijat lembut payudara anda

Ini merupakan teknik yang sangat mudah sekali untuk membantu membesarkan dan mengencangkan payudara, rajin memijat lembut payudara dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah ke payudara, memperkuat jaringan ikat dan otot pada payudara sehingga dapat mencegah payudara menjadi kendur dan secara efektif dapat memperbaiki bentuk payudara.

Untuk memberikan hasil yang maksimal, anda juga dapat menggunakan berbagai macam minyak esensial seperti minyak zaitun, minyak almond, atau lidah buaya untuk membantu memberikan pijatan terbaik bagi payudara anda.
  • Siapkan minyak essensial.
  • Lalu oleskan pada kedua telapak tangan anda.
  • Gosok minyak esensial tersebut menggunakan kedua telapak tangan anda hingga terasa hangat.
  • Kemudian letakkan telapak tangan anda pada payudara anda dan gosoklah payudara anda dari bawah ke atas.
  • Lakukan pijatan ini berulang-ulang selama 15 menit.
  • Anda dapat melakukan cara ini setiap hari sebelum tidur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Penuhi asupan nutrisi harian anda

Kebutuhan asupan nutrisi yang seimbang sangat penting sekali untuk mendapatkan payudara yang besar dan kencang, misalnya saja kekurangan protein dapat menyebabkan otot-otot payudara anda menjadi mengendur, hal ini karena payudara terbentuk dan diapit oleh beberapa serat otot sehingga otot-otot payudara akan tumbuh sehat dan kencang jika anda memenuhi kebutuhan asupan protein.

Bukan hanya protein saja, namun lemak, vitamin, karbohidrat, kalsium dan mineral juga sangat dibutuhkan oleh payudara anda. Agar tumbuh kembang payudara dapat lebih seimbang.

Usahakan untuk memenuhi asupan kebutuhan nutrisi harian anda setiap hari dengan mengkonsumsi aneka makanan sehat yang kaya nutrisi misalnya saja tomat, bawang, wortel, kol, kembang kol, brokoli, bawang putih, wortel, daging, susu, ikan dan lain-lain. 

Gunakan bra dengan ukuran yang pas

Ukuran bra juga sangat mempengaruhi volume dan kekencangan payudara anda, perlakukan terhadap payudara seharusnya sama dengan bagian - bagian tubuh lainnya, misalnya seperti ketika anda memakai sepatu yang terlalu kecil, tentu saja hal ini akan menyebabkan kaki anda menjadi sakit, atau ketika anda memakai celana yang terlalu ketat dapat membuat paha dan bokong anda menjadi tidak nyaman.

Jadi mengapa anda memaksa payudara anda dengan memakai bra yang tidak pas? Memakai bra yang salah bisa menyebabkan postur tubuh menjadi buruk, sakit punggung bahkan kerusakan jaringan payudara.

Memang benar bahwa dengan memakai bra yang lebih ketat dapat membuat payudara anda menjadi terlihat lebih kencang dan padat, namun semua itu hanya ilusi semata, yang sebenarnya payudara anda tetap kecil malah akan sulit berkembang jika anda terus terusan memakainya.

Oleh sebab itu usahakan untuk memakai bra yang pas untuk payudara anda, agar tumbuh kembang payudara anda menjadi normal dan memberikan kenyamanan terhadap payudara anda.

Jika perlu berkonsultasilah dengan spesialis bra, untuk membantu memberikan saran ukuran bra yang cocok dengan payudara anda. 

Itulah tadi beberapa cara alami yang dapat anda lakukan untuk membantu membesarkan dan mengencangkan payudara, selain dengan menggunakan cara alami diatas, untuk membesarkan dan mengencangkan payudara juga dapat anda lakukan dengan cara alami lainnya yaitu dengan melakukan berbagai macam latihan, latihan-latihan ini di khususkan untuk membantu melancarkan sirkulasi darah pada area payudara dan mengencangkan otot-otot payudara, sehingga payudara menjadi lebih kencang, berisi dan kenyal. Latiahan-latihan untuk membantu mengencangkan dan membesarkan payudara tersebut adalah:

Push up

Cara Membesarkan dan Mengencangkan Payudara Secara Alami dan Cepat
  • Mulai dengan gerakan merangkak.
  • Posisikan kedua telapak tangan anda sedikit lebih lebar dari bahu anda.
  • Kaki saling berdekatan.
  • Dan posisikan tubuh anda membentuk garis lurus dari kepala sampai ujung kaki.
  • Turunkan tubuh anda kebawah sampai dada hampir menyentuh lantai.Pertahankan posisi lengan atas anda pada sudut 45 derajat ke badan anda.
  • Jeda, lalu dorong lagi ke posisi awal.
  • Lakukan 10 push up dan istirahat selama 90 detik.
  • Untuk memperoleh hasil yang maksimal, usahakan melakukan latihan ini 2 kali dalam seminggu.

Dumbblle bench press

Cara Membesarkan dan Mengencangkan Payudara Secara Alami dan Cepat
  • Berbaringlah di bangku dengan posisi punggung lurus sambil memegang dumbbell pada masing-masing tangan.
  • Kemudian turunkan dumbbel sampai dekat sisi dada anda.
  • Dan kembalilan keposisi awal.
  • Lakukan gerakan ini berulang-ulang sebanyak 10 gerakan, lalu berhenti sejenak untuk beristirahat, dan mengulanginya lagi.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan latihan ini 2 kali dalam seminggu.

Dumbblle fly

Cara Membesarkan dan Mengencangkan Payudara Secara Alami dan Cepat
  • Berbaringlah di bangku dengan posisi punggung lurus sambil memegang dumbbell pada kedua sisi tangan dan posisikan siku sedikit menekuk kesamping.
  • Tahan beban dumbbel dengan kekuatan siku, lengan dan dada anda. Sambil menekan dumbbell keatas dan bawah.
  • Usahakan posisi siku tetap sama ketika anda menekan beban.
  • Lakukan gerakan ini 10 kali, lalu istirahat selama 90 detik, dan ulangi gerakan kembali.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan latihan ini 2 kali dalam seminggu.
Advertisement