Pengalaman Diet Ketogenik dari Berbagai Orang yang Telah Mencobanya

Advertisement
Advertisement
Pengalaman Diet Ketogenik dari Berbagai Orang yang Telah Mencobanya

Diet ketogenik adalah salah satu diet yang sedang populer pada saat ini, hal ini dikarenakan diet ketogenik merupakan diet yang simple dan dapat memberikan hasil yang maksimal. Berberapa orang juga mengaku mengalami peningkatan kesehatan setelah menjalan diet ketogenik ini.

Bagi anda yang belum mengetahui apa itu diet ketogenik dan cara kerjanya, anda dapat membaca artikel saya sebelumnya tentang cara diet ketogenik yang baik dan benar untuk pemula.

Jika anda masih ragu untuk menjalankan diet ketogenik, berikut dibawah ini caramedika rangkung beberapa pengalaman orang-orang yang telah sukses menurunkan berat badan melalui diet ketogenik ini.

Zuska light dari zuskalight.com

"Baru-baru ini saya mengikuti diet Ketogenic. Ini bukan pertama kalinya saya melakukan diet Keto, namun berbeda dengan waktu pertama dan kedua saya mencobanya. Orang-orang mengatakan yang ke 3 kali adalah keberuntungan, dan saya bertekad pasti kali ini. Tubuh kita benar-benar piawai beradaptasi dan semakin banyak anda melakukan sesuatu, entah itu olahraga atau diet, tubuh anda menjadi lebih baik dan lebih efisien dalam menghadapi situasi. 

Dalam kasus ini, saya telah melihat perbedaan besar dalam menilai bahwa tubuh saya disesuaikan dengan diet tinggi lemak dan menggunakan lemak sebagai sumber energi utama, dibandingkan dengan percobaan terakhir saya di masa lalu. Rasanya seperti yang dikatakan tubuh saya: "oh, apakah kita melakukan ini lagi? Saya ingat, dan saya bisa berbuat lebih baik saat ini ". Butuh waktu hanya 3 hari untuk masuk ke ketosis, namun saya benar-benar rajin dan mengikuti peraturan diet keto yang lumayan ketat , saya telah memposting untuk kalian".

Spencer cornelia dari medium.com

"Saya telah melakukan ini beberapa tahun terakhir - menjalani diet tertentu untuk beberapa saat untuk mendapatkan pengalaman. Diet keto adalah salah satu program diet populer terakhir yang belum saya coba.

Hasilnya kulitku bersih dan lemak di tubuhku berkurang dengan cukup drastis. Pertama, kulit saya menjadi lebih cerah. Saya sangat bosan memiliki jerawat di dada dan punggung, setelah menjalankan diet keto tersebut, masalah saya pun berangsung-angsur menghilang. Sekarang saya cukup percaya diri untuk berjalan keluar rumah tanpa mengenakan baju sama sekali. Jika anda adalah penderita jerawat yang parah, anda dapat membayangkan betapa bahagianya saya".

Chris nadeau dari eatgreenseveryday.com

"Sebagai konsultan makanan sehat, saya selalu mencari makanan terbaik untuk memberikan nutrisi terbaik bagi tubuh saya.

Baru-baru ini, saya telah melihat banyak sekali info online tentang diet Keto, atau diet Ketogenic. Orang-orang mengoceh tentang bagaimana bisa mengobati segala sesuatu dari epilepsi hingga kanker hanya dengan melakukan diet.

Ini adalah diet rendah lemak dan rendah karbohidrat . Saya pernah mendengar tentang diet yang serupa dengan ini, terutama diet Atkins.

Tapi karena banyak orang-orang telah melakukannya dan mereka benar-benar memperoleh manfaatnya, saya memutuskan untuk melakukan penelitian lebih lanjut.

Saya telah bereksperimen lebih dari sebulan. Saya ingin kalian tahu bagaimana tubuh saya merespons diet dan menurut saya ini adalah diet yang sehat".

Melia robinson dari businessinsider.sg

"Selama dua bulan musim semi yang lalu, saya mencoba diet keto untuk melihat mengapa hal itu sangat populer di kalangan teknisi. Beberapa minggu pertama merupakan tantangan terbesar saya. Saya sering mengalami sakit kepala dan desakan yang menyakitkan untuk memakan setiap zat gula yang terlihat.

Tapi setelah rajin selama tiga minggu, saya merasakan perbedaannya. Bahkan pada hari-hari ketika saya makan burger keju tanpa bosan untuk makan siang, energi saya melonjak tinggi. Saya minum sedikit kopi dan merasa lebih waspada. Dan karena protein dan lemak mengirim sinyal ke otak saat Anda sudah cukup makan, ngemil saya menjadi kurang sering dan saya lebih fokus pada pekerjaan sebagai hasilnya. Saya merasa tak terkalahkan.

Diet keto dibuat di atas pikiranku dan tubuhku. Perasaan kejernihan dan energi mental yang terjadi sekitar satu bulan saat makan keto tidak seperti yang pernah saya alami. Saya terbangun dengan perasaan kuat dan percaya diri".

Itulah tadi beberapa pengalaman orang-orang yang telah berhasil menjalankan diet ketogenik, Jadi bagaimana dengan anda, apakah anda akan menjalankan diet ketogenik juga ?
Advertisement